Thursday, May 5, 2016

Atasi Masalah XIGNCODE ERROR OCCURS Saat Loading PointBlank (PB) Garena

Atasi Masalah XIGNCODE ERROR OCCURS Saat Loading PointBlank (PB) Garena

Atasi Masalah XIGNCODE ERROR OCCURS Saat Loading PointBlank (PB) Garena- Pecinta game FPS PointBlank Garena untuk wilayah indonesia itu memang cukup banyak sekali, jika dilihat user online yang ada di garena plus perhari pemain yang login hampir 2,2 juta user perharinya, ini merupakan angka yang cukup besar.

Tetapi terkadang saat asik bermain tiba-tiba game yang kita mainkan seketika keluar dari permainan dan pada saat kita ingin login kembali tidak bisa dan muncul error yang belum pernah kita lihat sebelumnya, ini pastinya akan membuat mood kita seketika berubah dan tentunya pusing bagaimana cara memperbaikinya.

Ada diantara masalah yang sering terjadi di game Pointblank selain error bugtrap outgame tiba-tiba dan lainnya, ada satu masalah yang juga sering muncul ketika hendak bermain gami ini yaitu XIGNCODE error occurs.

Xigncode ialah sebuah tool yang digunakan oleh developer game ini sebagai media security atau pemproteksi game dari aplikasi2 hack tool atau juga cheat, dengan adanya Xigncode ini game tidak akan bisa berjalan jika ada program ilegal yang tidak dikenal aktif bersamaan dengan tool ini.

Walaupun tool ini berfungsi sebagai security, adakalanya tool ini juga bermasalah dan menyebabkan game tidak dapat dijalankan selamanya.

Nah, bagaimana cara mengatasinya jika terjadi error pada tool ini, berikut pemaparannya akan kami jelaskan kepada anda semua.

Simak cara Atasi Masalah XIGNCODE ERROR OCCURS Saat Loading PointBlank (PB) Garena dibawah ini :

1. Error 0xE0190101~0xE0190109 error occurs, 0xE019100A error occurs, 0xE019100B error occurs.
Khusus untuk error 0xE019100A error occurs, 0xE019100B error occurs. hal pertama yang harus kamu lakukan ialah dengan melakukan scan komputer secara total menggunakan AntiVirus, gunakan lah antivirus seperti AVast atau untuk yang baik sebaiknya gunakan Kaspersky Internet Security (KIS), antivirus kamu bisa dapat kan secara gratis di official websitenya dibawah ini :
Sedangkan untuk Error 0xE0190101~0xE0190109 error occurs, kamu dapat mengganti file XIGNCODE yang ada didalam folder GarenaPBID kamu dengan yang baru.
untuk mendapatkan file terbaru Xigncode  kamu bisa dapatkan langsun dari CS Pointblank di situs resminya dengan melakukan chat langsung.
Atau untuk alternatif kamu bisa download di link yang kami sediakan di bawah ini :
Setelah selesai download kamu bisa lanngsung replace file Xigncode GarenaPBID kamu dengan file yang didownload tadi di folder.
  • C:\Progam Files\GarenaPBID\Gamedata\App\PBID\
atau
  • D:\GarenaPBID\Gamedata\App\PBID\
hapuslah folder Xigncode yang ada didalam nya dan gantikan dengan file Xigncode yang telah didownload tadi.
setelah itu cobalah untuk login kembali kedalam game pointblank kamu. jika cara ini berhasil kamu lakukan jangan lupa bagikan kepada teman-teman kamu yang belum tahu.
terima kasih.

Comments

Tinggalkan Komentar Anda dibawah ini :
Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
EmoticonEmoticon